Audition Offline dvd versi 3.1 + Bonus Lagu Mp3 Audition

Yang pengen maen ayodance di rumah, skarang nih dah ada offline audition versi 3.1 chinese + Bonus lagu Mp3 audition lengkap…

Harga murah = 50.000 = Audtion DVD Offline 3.1 + Lagu MP3 + Guide Cara Install + ongkos kirim ke rumah lo lewad Tiki http://www.tikinet.co.id/
All include 50rb sudah sampe di tangan lo :)

Dijamin 100% langsung bisa maen sendiri maupun lewat jaringan LAN, Cara install ada di sini

yg berminat pm me at YM : aldy_sinlge
atau email at fadli.com@gmail.com
SMS only : 0818125802

Login Awal

Audition Offline

Gambar Capture mode 1-2-3 :D

Beat Up Mode

Avatar + Pets + Lirik Lagu

FreeStyle

Crazy D4
Crazy D8
Beat-Up 6
Beat-Up Mode

Avatar Shop

Avatar Shop

32 Tanggapan to “Audition Offline dvd versi 3.1 + Bonus Lagu Mp3 Audition”

  1. eko Says:

    kirimin ke gua dunk
    alamat gua :
    Jl.Rajawali utara 14 blok H-309 Rewwin Waru Sidoarjo
    kode pos: 61256

  2. f4dli Says:

    bisa gw kirimin, tapi kan butuh biaya tuh bro

  3. Brown Says:

    bro itu ayodancena bisa beli avatarna kaga ?

  4. f4dli Says:

    bisa banget, elo sendiri yg sebagai gm, lo punya admin databasenya… ntar gw kasi caranya belanja avatar

  5. Audition Lophers Says:

    Biaya kirimannya brp? spesifikasi minimum?

  6. phonoscope Says:

    btw… itu dah di patch blom menu di game nya biar jadi bahasa inggris ???

  7. f4dli Says:

    blum di patch tapi menurut gw bahasa bukan halangan yg penting lo bisa maen sampe ke gemnya

  8. JustmeluckJR Says:

    eh bro, biaya game ama ongkosnya rapa?
    kirimin ke email gua ya, di reiha_formula@yahoo.co.id. Cepedtan, coz gua ngebet bgt neeh…. ok? atas perhatianya guwa ucapin TQ bgt. Bye…..^_^

  9. chibi Says:

    kk maw donk,.. gmn cra dptinnya?

  10. Frans Says:

    bos..pke kiriman TIKI??
    bayar lewad mana??
    reply sini aj..wa kpn2 buka lg..
    t h x…

  11. f4dli Says:

    @Frans, JustmeluckJR, chibi
    Transfer via Bank BCA
    Nama : Fadli Ayub
    No. Acc : 3900198352

    Harga DVD : 50.000 (Semua sudah termasuk ongkos kirim + lagu mp3 + Cara Install)

    Setelah Transfer mohon di SMS ke nomor 0818125802 no rekening dan jumlah yg di transfer

    mengingat kesibukan DVD + Guide + MP Lagu akan dikirim paling lambat 4 hari setelah transfer

  12. RyaN Says:

    Bisa dikasih lawan komputer ga’ neyh??

    ataw kita cuma maen sendiri duank?!

  13. rocky Says:

    boyy….

    beat up 8 na gx ada tah??

  14. rocky Says:

    oh iya balas ke email wa thepyroz_90@yahoo.com
    kasih g screenshot dunk mw liat list lagu di beat up nya..
    ada yg bpm ny gede gx??

    BEAT UP 8

  15. Fe Says:

    Gimna cara dapetinnya, gw pengen banget download gw gk berhasil2, kk kirimin yah… ntar gw transfer duidnya

  16. wily Says:

    kk aku minta 1 dunk
    tapi kirim nya kapan???
    balez ke wilyefendi@yahoo.com at YM

  17. Abhiem Says:

    dijamin nyampe tangan gw gak nih gw penasaran aja
    takutnya bokis lagi kan jadi sial

    hah pisank ?

    yang jelas gw pasti mo gambil 1 dvd
    tapi masih rago kalo mau lo dateng gw lagsung kasih duitnya
    ya itu sih terserah lo maunya gimana tapi biar percaya gwnya
    ya gitu pengen gw mo gak kalo mau bales aja ke
    mail : abim_cool_inf@plasa.com
    Fs : abim_cool@yakuza.com

    thx yupz
    salam pisank yang gede banget n’ panjang sekale

  18. Abhiem Says:

    hampir lupa ram minimal brp
    prosesor brp
    vga brp
    pokoke reknya apa aja balez yah

  19. ohh... Says:

    kan gw beli game neh ayodance tpi yg lg serinya rain..trus gw install teh gg iisa..kan da caranya d crack,eh pas mo d crack gg bsa…btw,ongkos kirim k bogor brapa??
    tolong bales yah..

  20. f4dli Says:

    @ohh
    seri rain tuh yg audition 1.7 chinese, gk perlu crack yg 1.7, perinsipnya sama aj ma 3.1 chinese, tapi ada sedikit perbedaan, sorry gw gk sempat posting cara install yg 1.7

  21. ohh Says:

    oh..
    tuh bahasa chinese yah?
    tapi kan gw liat d cara installna harus d crack..
    tuh memory na brapa mega yg gw bli?
    REP

  22. ikhwan Says:

    kk cara pesennya gmn?

  23. viny Says:

    gw mao dunx cra bli nya gmn??

  24. rocky Says:

    klu mw maen da shortcut Run_Audition nya gx??
    kyk yg versi audition v.1.7 chinese..

    apa jgn” pake mysql ya hrs di database audition,auditionlog,auditionlogin??

    3step lngsng maen kn??

  25. r-dos Says:

    fadli ni di SMS susah bgt c?
    ampun deh pgn nge’booming’ lo klo gini..
    Knp km g nyebutin were do u live????
    klo dkt kn gmpng datenginnya…tp, plg jauh y???
    gue ngebet ne pgn pny tu DVD oyodunce…….
    ni org niat jualan g c?

  26. f4dli Says:

    sorry banget klo gk sempat balez, gw sekarang lagi tugas di jakarta jadi rada sibuk, and hari ini lagi banjir bro, rumah tergenang sampe lutut, emank lo mo dateng, ntar gw sms alamat gw

    ‘booming’ apa gw, coba deh klo bisa, gw sebenarnya bukan jualan sih, gw bantu aja buat yg pengen dikirimin. jadi maklum aja. klo mau cari aja tempat laen bro.

  27. ikhwan Says:

    thx om dah nyampe dvdnya

  28. haris Says:

    halo kk

    gpp de burning aja dulu di dvd, ntar kalo uda selesai hub saya di xxallayxx@gmail.com biar langsung transfer

    tolong buring juga sofware mysql dan xammp nya

    tolong minta alamat kk juga buat jaga2

    thanks

  29. haris Says:

    minta alamat email kk yg sering di pake yah ^^

  30. Clara Says:

    Om, saia mau pesen dvd na tapi bisa ktmu lsg nga??? Jdi transaksi lsg, bleh?? soalna nga bisa transfer saia.

  31. bayu Says:

    kk itu Ayodance na klw bli Avatar lsg kbli?
    ato bolak blik web kea yang V 1.7 ????

  32. aku orang biasa Says:

    GW mau plizzzzz!!! e-mail me at eekkudo@yahoo.co.id
    serius neh! gw ma temen2 uda siap patungan. ongkosnya 50.000 kan. tolong kirim ke Jl.Sunter Garden Blok D5 no. 10A
    tp gw gak bs transfer gak bisa beli pake face to face yah?? gw di Jakarta kok!


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

